10 Jan 2016

Cara membangunkan Snorlax, gunakan poke flute

Untuk membangunkan snorlax, kita memerlukan poke flute. kalian bisa mendapatkannya setelah menyelesaikan misi di rocket hideout yang ada di celadon. Disana kalian akan mendapatkan silph scope, pergilah ke Poke Tower yang ada di lavender city.

Pokemon Tower
Di dalam pokemon tower kalian harus menaikin beberapa lantai, tangkaplah Gasty disini untuk dijadikan pokemon utama sampai selesainya quest di kanto dan melawan elite four.

















Kalian juga bisa menangkap cubone, karena memiliki move false swipe yang membuat musuh tidah bisa dibunuh dan menyisakan 1 hp saja (sangat cocok untuk menangkap pokemon). teruslah naik sampai ke pokemon tower 5F yang berisikan Nurse Joy. Segera isi hp kalian dan kita lanjut ke lantai selanjutnya.

















Dilantai Pokemon Tower 6F ini kalian akan dihadang oleh makhluk yang tak kasat mata, jadi gunakan silph sope untuk membuatnya menjadi kasat mata,

















Setelah mengalahkannya sekarang waktunya membebaskan Mr. Fuji yang berapa di Pokemon Tower 7F. Setelah membebaskan Mr.Fuji kalian akan mendapatkan Poke Flute, gunanya untuk membangunkan pokemon yang sedang tidur, dalam kasus ini adalah Snorlax.

















Selanjutnya kita harus membangunkan Snorlax yang ada di route 12

















Dan inilah begitulah cara membangunkan snorlax, jadi urutan questnya dari vermilion - celadon - lavender.

5 comments :

  1. terima kasih guidenya bermanfaat banget.. lanjut lagi donk

    ReplyDelete
  2. dilanjutin dong guidenya,,selanjutnya kmn nih?

    ReplyDelete
  3. Maap gan kenapa saya gak bisa masuk ke tower padahal udah ada sliph scope

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke rumahnya mr.fuji. disana ada memo. baca memonya. baru bisa masuk ke tower

      Delete