3 Jan 2016

Mendapatkan Tiket SS. Anne dan badge ke dua, Gym Cerulean

Akhirnya kita sampai di Cerulean City, segera menuju PC untuk recovery pokemonmu. selanjutnya kita akan mencari tiket untuk naik SS Anne. SS Anne adalah kapal pesiar yang didalamnya terdapat HM Cut untuk keperluan perjalanan kita selanjutnya. sekarang dari Cerulean City berjalanlah ke arah utara, nanti akan sampai pada Route 24.

Route 24
Disini kalian akan banyak melawan NPC saat di jembatan, diujung jembatan kalian akan bertemu dengan Rocket Grunt lagi, dan bila sudah mengalahkankannya kalian akan mendapatkan item Nugget.















Selanjutnya kita lanjutkan ke Route 25

Route 25
Disini kalian akan menemukan rumah bill, dia akan meminta tolong untuk menemukan research book miliknya yang hilang. dan dia akan memberikan hadiah bila kalian menemukannya.















Jadi carilah buku miliknya tersebut, lokasi buku itu ada di dekat tempat tidurnya. buku itu tersimpan di bawah bantalnya.















Setelah mendapatkan bukunya kembali, bill akan memberi kalian tiket SS Anne. tiket ini berguna nanti saat kita akan mengalahkan Gym ke 3 di Vermilion City















Selanjutnya silahkan cek rumah yang ada di sebelah kanan bill, disana kalian bisa menjual nugget yang kalian dapat tadi dengan harga yang lumayan untuk bekal membeli pokeball atau item lainnya.















Sekarang kita kembali menuju Cerulean City, ikuti jalan di bawah kolam, kalian akan bertemu kembali dengan Mew, dan seperti biasa dia akan menghilang. ikuti jalan untuk kembali ke Cerulean City, 

Cerulean City
Sekarang saatnya kita menantang Gym Leader.
 
 












Untuk melawan Misty, gunakan pokemon move Grass atau Electrik. Pokemon milik Misty ada 3, yaitu :
1. Poliwag
 
















2. Horsea 

















3. Starmie


















Starmie ini cukup sulit dilawan karena speed nya yang lumayan tinggi, tapi dengan ivysaur lv 26 saya bisa bisa mengalahkannya. Setelah mengalahkan Misty kalian akan mendapatkan Cascade Badge. selanjutnya kita akan menuju ke Vermilion City.

6 comments :